Uncategorized

lomba lari

lomba lari

Ada hal yang saya ingini sejak kecil, yaitu menggambar. Setamat SMA saya memutuskan untuk memilih jurusan seni rupa di UNS, namun orang tua tidak begitu menyetujui. Ketika tes kedua saya tidak bisa ikut karena posisi saya di Lampung sementara saya tidak punya ongkos buat ke Solo. Sampai sekarang keinginan itu masih tesimpan kuat di hati. Di sela kesibukan sehari-hari saya saat ini, menggambar menjadi salah satu pilihan untuk melepas lelah. Salah satu hasil gambaran yang saya cobakan dengan Corel Draw adalah gambar lomba lari di atas. Selebihnya, gambar bunga dengan crayon masih terpasang di rumah kontrakan saya. Coret-coretan sketsa minimalis bertebaran di buku catatan. Ada saat-saat saya merindukan aroma krayon, pegalnya tangan karena memegang mouse (belum kuat beli mouse pen), dan sibuknya mencampur cat dengan minyak.

 

Tinggalkan Balasan

